Selasa, 19 Februari 2013

Arti Warna Ungu dan Karakter Penggemarnya



Warna ungu memiliki arti sebagai berikut:
Positif: kebangsawanan, spirituality, kemewahan, ambition, empati, pencerahan.
Negatif: misteri, angkuh, arogan, sensitif.

Warna ungu sering digunakan untuk menggambarkan kemewahan dan kebangsawanan. Warna ini memberi kesan spiritual dan misterius, tapi selain itu juga memberi kesan sensual, feminim, anggun, dan antik.
Warna ungu yang gelap dapat memancarkan kekuatan, bisa manambah kekuatan intuisi, fantasi dan imajinasi, kreatif, sensitif, memberi inspirasi dan obsesif. Contoh pada saat presentasi, ungu dapat membantu presenter untuk mengeluarkan ide – ide yang brilian.
Pada umumnya, penggemar warna ungu adalah orang – orang yang optimis dan berani. Mereka tidak pernah ragu dalam melakukan pekerjaan yang sedang mereka kerjakan dan mereka yakini kalau itu benar. Penggemar warna ungu memiliki sifat negosiator. Mereka memiliki keinginan yang kuat untuk menyenangkan diri sendiri dan juga orang lain. Walaupun begitu, mereka bukanlah orang yang mudah bersikap terbuka. Mereka cenderung sedikit misterius. Karena sifat yang kurang terbuka inilah mereka terkesan
 agak sombong. Penggemar ungu biasanya juga menyukai barang – barang mewah dan mahal.

Wanita yang menyukai warna ungu biasanya mereka adalah orang yang sangat feminin dan sangat romantis. Mereka adalah seorang idealis, memiliki daya intuitif sangat tinggi, dan sangat visioner. Ia seorang konseptor yang  inovatif. Dalam hal percintaan, hanya pria yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasihnya. Wanita penggemar ungu selalu ingin dimanjakan oleh sang kekasih. Sifat cemburu mereka cukup besar. Bila sudah mencintai sesuatu, cinta mereka sangat kuat, dan akan sangat marah bila dihianati.

Untuk pria yang menyukai warna ungu, mereka adalah orang – orang yang melihat jauh kedepan. Baginya pendidikan itu nomor satu. Mereka memilih lebih lama menghabiskan waktu bersama buku dibandingkan dengan kekasihnya. Pria pecinta ungu selain adalah golongan pekerja keras, mereka juga termasuk orang yang perfectionist.  Merekapun banyak digilai oleh para wanita. Namun sama halnya dengan wanita ungu, hanya orang – orang yang bermental kuat saja yang mampu menjadi kesasihnya.

sumber : http://komangmelastri.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar